Read more

Betapa bahagianya orang tua kalau anaknya bisa berhasil. Apalagi kalau berhasil pada kancah internasional yang sangat jarang dimiliki oleh orang tua khusunya dari Indonesia. Betapa tidak bahagia, anak salah seorang pegawai Bank Indonesia Tegal yang tidak mau disebut namanya berhasil sukses menyingkirkan teman-temannya se-Indonesia untuk terpilih sebagai duta Indonesia, apalagi sanggup mengalahkan lawannya dari negara lain. Wisnu Adi Nugroho, membanggakan.

Suara Merdeka 16 Januari 2012 memberitakan, Wisnu dalam final ITF Junior Grade IV di Abu Dhabi kemarin menjadi juara setelah mengalahkan Janvier asal Perancis, 1-6, 6-4, 6-2. Menurut pelatih tenis tim PON Jateng Purnomo, Wisnu Adi Nugroho akan tampil pada Kejuaraan Tenis Beregu Putra Piala Davis Grup II Zona Asia Oceania tanggal 8-10 Februari di Hongkong.
Menurut Purnowo, Wisnu layak masuk tim Davis Indonesia karena dalam seleknas dia tidak terkalahkan meskipun rankingnya masih di bawah. Wisnu menggantikan posisi Elbert Sie dan berserta tiga Timnas lainnya yaitu Christopher Rungkat, David Agung Susanto dan Aditya Hari Sasongko.
Demikian berita singkat perkembangan Wisnu Adi Nugroho Suara Merdeka jadi kebanggaan orang tuanya dan kebanggaan IPEBI Tegal, kebanggaan Jawa Tengah, dan kebanggaan masyarakat Indonesia. Semoga akan terus berhasil mengukir sejarah.